View Full Version
Rabu, 27 May 2015

Tabligh Akbar JAS: Syiah Ancaman Nyata Bagi Indonesia

Jakarta (voa-islam.com) - Syiah ancaman nyata bagi kemanusiaan khususnya di Indonesia ungkap Ustadz Fuad al Hazimi dalam bedah buku yang diadakan Jamaah Ansharusy Syariah wilayah Jakarta pada hari Ahad, 24 Mei 2015 di masjid Al Muhajirin Grogol dengan tema "Menyatukan Aqidah Ahlussunnah & Syiah Ancaman Nyata Bagi NKRI".

Lebih lanjut beliau memaparkan ada beberapa hal penting terkait syiah, yakni syiah lebih berhak di sebut majusi dibandingkan disebut Islam yang mana nanti di akhir zaman akan muncul kekuatan baru yang sebenarnya kekuatan lama yaitu persia.

Selanjutnya anggota majelis syari’ah Jamaah Ansharusy Syariah ini menerangkan bahwa perang melawan syiah adalah awal dari al malhama al qubro atau armagedon.

Dan puncak fitnah akhir zaman yang semua nabi mengingatkan yakni akan meunculannya dajjal "wa min fitnati masiihid dajjal" akan datang dari tengah-tengan kota Iran yaitu Isfahan.

Kajian yang di hadiri ratusan jamaah dari berbagai wilayah ini juga di hadiri pembicara dari MUI dan sekaligus penulis buku Syiah Menurut Syiah Ancaman Nyata Bagi NKRI Ustadz Abdul Chair Ramadhan. (irfan/ansharusyariah/adivammar]


latestnews

View Full Version