View Full Version
Senin, 01 Jun 2015

JAS Sukses Gelar Tabligh Akbar Ungkap Kesesatan dan Bahaya Syiah

BIMA (voa-islam.com) - Acara Tabligh Akbar dengan tema "Fitnah dan Petaka Akhir Zaman" yang diadakan oleh Jama'ah Ansharusy Syariah (JAS) Wilayah Nusra, alhamdulillah berjalan dengan sukses.

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Mudyriah Kota Bima, Mudyriah Kabupaten Bima dan Mudyriah Kota Dompu dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tanggal 30 Mei 2015, dilaksanakan di Kota Bima dan 31 Mei  2015 dilaksanakan di Mudyriah Kabupaten Bima dan Kota Dompu NTB.

Ustadz Fuad Al Hazimi menjadi pembicara yang membahas tentang Nubuwwat kemunculan Syiah dan Khawarij di akhir jaman. Sedangkan Ustadz Abu Al Izz Abdussalam, LC membahas tentang Strategi Menghadapi Fitnah Akhir Zaman.

Kesesatan dan bahaya Syiah, serta ancaman Syiah bagi umat Islam, berdasarkan Nubuwwat dari Nabi dan realita yang terjadi saat ini, sangat jelas disampaikan oleh para Ustadz

Penyampaian materi Tabligh Akbar melalui media audio visual dan bahasa yg lugas dari kedua Ustadz, alhamdulillah diikuti dengan antusias oleh masyarakat. Kesesatan dan bahaya Syiah, serta ancaman Syiah bagi umat Islam, berdasarkan Nubuwwat dari Nabi dan realita yang terjadi saat ini, sangat jelas disampaikan oleh para Ustadz. Begitu juga tentang Nubuwwat Nabi tentang Khawarij, semuanya disampaikan dengan baik.

Acara berakhir sore 31 mei 2015 di Mudyriah Kota Dompu, sekaligus berakhir pula Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Jama'ah Ansharusy Syariah bekerjasama dengan semua pihak terkait dan masyarakat. [syahid/fayisumar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version