View Full Version
Senin, 01 Jun 2015

Ulil Abshar Dedengkot Liberal Meradang, Lihat Aksi Parade HTI di Senayan

 JAKARTA (voa-islam.com)- Ulil Abshar Abdala juru tombak kaum liberal ternyata tak kuasa untuk menahan dirinya berceloteh di media social, melihat aksi para ikwan HTI dengan genggap gempitanya, melaksanakan aksi nya yang berhasil memenuhi Senayan Jakarta.

Ratusan ribu umat islam yang berpartisipasi dalam Rapat dan Pawai Akbar 2015 yang di selenggarakan oleh HTI Sabtu (30/5) dengan mengundang seluruh Jamaah dan simpatisan HTI se Indonesia berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia, dan tak ketinggalan pula si Ulil Abshar Abdalah.

Di sisi lain PSSI dengan Menpora terus ribut yang tiada akhir hingga FIFA pun menjatuhkan sanksi terhadap PSSI. dan kini masa depan prestasi sepak bolapun kian curam. hal ini lah yang juga memicu Ulil untuk mengeluh.

Dalam Akun resmi tweeternya dia berceloteh “ Klub2 Kita nggak bisa merapat di GBK karena pembekuan PSSI, Eh yang merumput di sana malah HTI, Ironis Ngak sih?

Jelas saja status di atas mendapatkan komen yang bermacam macam dari banyak pihak baik yang pro maupun yang kontra.sehingga di balik itu semua justru menunjukan atas kebodohan kaum liberal yang hanya bisa berceloteh, dan makin menjadi cambuk bagi para pejuan syariah di Indonesia.bahwa kemenangan pasti datang [Protonema/voa-islam]




latestnews

View Full Version