View Full Version
Selasa, 02 Jun 2015

20 Ribu Umat Islam Ikuti Sholat Subuh Berjamaah di GBK Getarkan Nusantara

JAKARTA (voa-islam.com) - Gedung Gelora Bung Karno menjadi saksi atas kedasyatan aksi dua puluh ribu umat islam yang menyelenggarakan sholat subuh berjamaah. Mungkinkah ini sebagai tanda kemenangan umat islam kian dekat?

Sabtu (30/5) HTI mengelar Rapat dan Pawai Akbar 2015.acara yang di jadwalkan akan di mulai pukul 08.00 WIB itu, membuat para jamaah yang jauh dari Jakarta untuk hadir lebih awal, karena di kwatirkan akan telat dan banyak permisalan.



Qodarullah, fajar hari itu, Gelora Bung Karno sudah di penuhi ribuan masa HTI yang hadir dari berbagai juru di Indonesia. Panitya memperkirakan pagi tiu saja hingga dua puluh ribu umat islam yang pro penegakan khilafah telah hadir di Jakarta.

Dan takala waktu adzan subuh berkumandang, maka di tegakalah sholat subuh itu secara kolosal, dengan di ikuti hampir dua puluh ribu umat islam, dan dengan bacaan qunut subuh yang begitu panjang dan khusuk, mungkinkah ini jawaban dari selama ini.bahwa kemenangan umat islam akan datang.karena sholat subuh telah di hadirkan dalam jumlah yang besar.

Dalam kekhusukan sholat subuh saat itu, qiroah yang begitu tartil di bacakan oleh seorang imam, banyak membuat para makmum menangis, karena perjuangan penegakan shariah mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Dengan disinari lampu yang penuh keredupan, menambah suasana sholat subuh itu makin terkesan di tengah hirukpikuk kota Jakarta yang mayoritas masyarakat gila mencari dunia.semoga akan menyusul kota lainya, gerakan sholat subuh berjamaah, agar umat kian faham atas kemenangan umat islam. [Protonema/voa islam]


latestnews

View Full Version