View Full Version
Ahad, 14 Jun 2015

Sambut Ramadhan, MIUMI Ajak Umat Muslim Hidupkan Al-Quran di Keluarga

JAKARTA (voa-islam.com)- Sekretaris Jendral Majelis Intelektual dan Ulama Muda (Sekjend MIUMI) Indonesia, ustadz Bachtiar Nasir mengajak umat muslim sambut bulan suci Ramadhan dengan cara membentengi keluarga dengan mentaburi Al-Qur’an. Hal ini ia sampaikan agar keluarga muslim dapat menghindari segala macam persoalan di dalam kehidupan bersosial antara satu dengan lainnya.

Mari kita kokohkan keluarga-keluarga kita dengan mentadabburi Al-Qur’an,” ajaknya pada saat Launching Program Spesial Ramadhan 1436 H di Tebet, Jakarta Selatan, Jum’at (12/06/2015).

Adapun persoalan yang ia maksud di antaranya penyimpangan-penyimpangan seksual. Serta juga penyimpangan perilaku lainnya.

“Masalah-masalah sosial. Termasuk perceraian, penyimpangan seksual, juga perilaku lainnya,” tambahnya yang disaksikan ratusan jamaah. Selain itu, AQL mempunyai fokus, yakni persolan narkoba yang tengah dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Untuk itu, alumni Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo ini berharap keluarga-keluarga muslim mengimplementasikan ajakkannya. Agar di kemudian hari, keluarga muslim, dan umumnya bangsa Indonesia dapat diselamatkan dari persoalan atau penyimpangan yang diharamkan oleh agama Islam.

“Mudah-mudahan keluarga kita (muslim) dapat menunjukkan kontribusinya demi menyelamatkan persoalan yang ada (kehidupan sosial dan bangsa),” tutupnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version