View Full Version
Jum'at, 26 Jun 2015

Antusiasme Warga Bandung Ikuti ODOA di Bulan Ramadhan

BANDUNG (voa-islam.com) - Warga Bandung antusias menyambut One Day One Ayat di bulan Ramadhan tahun ini. ODOA ini dihadirkan melalui pelatihan dalam Spirit of Ramadhan (SOR) maupun Spirit of Muslimah (SOM) oleh PPPA Daarul Qur’an.

“Alhamdulillah, masyarakat Bandung sangat antusias mengikuti pelatihan ODOA. Khususnya para karyawan kantoran,” ujar Penanggung Jawab PPPA Daarul Qur’an Cabang Bandung, Irfan Yudha Satria, Selasa (23/6).

Dia mengungkapkan, SOR maupun SOM merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan PPPA Daarul Qur’an, yang pada tahun ini mengambil tema Ramadhan Cantik. Oleh karena itu, kantor cabang pun siap berkontribusi meramaikan agenda Ramadhan Cantik khusus di wilayah Bandung.

Melalui ODOA, para karyawan dapat mempelajari cara dan trik menghafal Alquran dengan mudah dan cepat. Maka, tak ayal masyarakat antusias mengikuti ODOA 

Dia menjelaskan, SOR yang diselenggarakan cabang Bandung melayani beberapa segmen, dari perkantoran swasta maupun negeri, hotel, komplek, desa maupun pelosok. Materi yang disampaikan pun berbagai dari tematik keagamaan hingga training ODOA, khas dari Daarul Qur’an.

Melalui ODOA, para karyawan dapat mempelajari cara dan trik menghafal Alquran dengan mudah dan cepat. Maka, tak ayal masyarakat antusias mengikuti ODOA dalam SOR maupun SOM yang diselenggarakan.

Dia mengungkapkan, kehadiaran SOR dan training ODOA sangat dinantikan oleh masyarakat Bandung. Ditambah cara penyampaiannya yang dikemas menyenangkan, para peserta pun akan lebih proaktif.

Dalam SOR di perkantoran, bisa mencapai 50-100 orang. Sedangkan, jika di selenggarakan di komplek maka bisa mencapai 100 lebih.

“InsyaAllah, kegiatan Ramadhan tahun ini penuh berkah dan menebarkan ketakwaan lebih luas lagi. Menjadi nilai untuk kami di PPPA Daarul Qur’an cabang Bandung dan Daarul Qur’an di bulan yang penuh rahmat ini.”. [annisa/pribuminews/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version