View Full Version
Jum'at, 26 Jun 2015

Lebih Dari Rumah Sakit Pun Bisa, jika Umat Islam Satukan Visi & Misi untuk Gaza

JAKARTA (voa-islam.com)- Dengan berdirinya Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Palestina beberapa waktu lalu, salah satu tim kerjasama ustadz Wahyudi yang mewakili al-Fatah berharap umat Islam di seluruh dunia dapat istiqomah di dalam memperjuangkan rakyat Rakyat Palestina. “Berharap kita, umat muslim senantiasa mampu terus bekerjasama untuk rakyat Palestina,” ucapnya saat memberikan sambutan di markas Mer-C, Jakarta Pusat, kemarin (25/06/2015).

Salah satu agar umat muslim seluruh dunia dapat terus erat bekerjasama untuk Palestina, menurutnya yang perlu dilakukan ialah menyatukan visi dan misi dari setiap perbedaan yang ada, termasuk perbedaan yang terdapat di sana. Dengan begitu, bukan saja rumah sakit yang dapat berdiri, melainkan pun akan lebih bila Allah menghendaki, sekalipun Israel pada saat itu mampu memborbardir.

Di tengah konflik saja kita dapat membangun rumah sakit, itu karena Allah yang menjaga. Bisa saja pada saat pembangunan berjalanan, Israel memborbardirnya,” ia mengingatkan.

Ia hadir bersama belasan relawan yang baru saja tiba di Jakarta, Indonesia. Beberapa di antaranya ada yang sudah menetap, dan sebagiannya ada pula yang sudah bertahun-tahun di sana untuk membantu rakyat Gaza, Palestina. Ustadz Wahyudi pun berharap, semoga Palestina tetap menjadi poros perjuangan bagi umat Islam di seluruh dunia hingga benar-benar bebas dari cengkraman penjajah Israel. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version