View Full Version
Selasa, 07 Jul 2015

Saksikan Video Motivasi 'Bacalah Al-Qur'an Setiap Hari'!

JAKARTA (voa-islam.com) - Hati seorang mukmin tidak menjadi baik kecuali diisi dengan Al-Qur'an; membacanya, memahaminya, mengimani dan mengamalkannya. Allah telah sifati Kitabnya ini sebagai mauidzoh (nasihat baik), obat penyembuh bagi penyakit-penyakit di dalam dada, petunjuk, dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. (QS. Yunus: 57)

Jika hati bersih tidak akan pernah puas untuk membaca Al-Qur'an. Tanda cinta hamba kepada Allah juga bisa diukur seberapa sering ia membaca Al-Qur'an, karena Al-Qur'an kalamullah.

Allah siapkan pahala besar untuk para hamba-Nya yang gemar membaca Al-Qur'an; setiap hurufnya dibalas 10 kebaikan. Sungguh ini merupakan ibadah dengan pahala berlimpah. Karenanya, tidak ada alasan umat Islam malas baca Al-Qur'an.

Saksikan motivasi dan ajakan untuk senantiasa membaca Al-Qur'an setiap hari yang diperankan Santri Tahfidzul Qur’an Bina Madani Putra, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. [Klik: Video Motivasi ‘Bacalah Al-Qur’an Setiap Hari!’]

Video ini berisi 7 scene:

- Bacalah Al-Qur’an! hati kita akan tenang , hidup kita tenteram.

- Bacalah Al-Qur’an! Allah sediakan pahala berlimpah bagi siapa yang membacanya. 1 huruf: 10 kebaikan.

- Bacalah Al-Qur'an! Allah akan mengangkat derajat kita dan menjadikan kita mulia di hadapan manusia.

- Bacalah Al-Qur'an! Membaca Al-Qur'an adalah bukti cinta kita kepada Allah, karena Al-Qur'an kalamullah (firman Allah).

- Bacalah Al-Qur'an! Karena sesungguhnya Al-Qur’an akan menjadi cahaya bagi pembacanya pada hari kiamat.

- Bacalah Al-Qur'an! Al-Qur'an akan datang kepada kita di hari kiamat sebagai pemberi syafa’at, menjadi pembela kita di hari kiamat.

- Jika kita meninggalkan Qur’an, hati kita akan merana, menderita, dan tersiksa. Karenanya, baca Al-Qur'an setiap hari!.

Selamat menyaksikan. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version