View Full Version
Rabu, 08 Jul 2015

Ustadz Ali Disiksa Preman Syiah, Farid Okbah Minta Pelaku Penyiksaan Diseret ke Penjara

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustadz Farid Okbah, salah satu sekian dari banyaknya pemuka agama yang anti terhadap aliran sesat Syiah mengatakan bahwa kini kaum minoritas tersebut semakin menunjukkan sikap brutalnya dengan terang-terangan. Terlihat kemarin, salah satunya ia menyebut yakni seorang ustadz yang bernama Ali Shofiyurrahman. Ia diculik, disiksa, dan juga dirampok oleh kelompok minoritas itu.

“Kejadian ini sungguh sangat brutal. Mereka (Syiah) melakukan cara dengan sadis. Mulai dari penculikan, penyiksaan, dan perampokan,” sampainya kepada wartawan voa.islam.com di lokasi tidak jauh dari dirawatnya Ustad Ali.

Ustadz Farid mengaku, apa yang telah dilakukan oleh alian Syiah adalah kejadian yang sungguh sangat menyakitkan. Apalagi, ia melanjutkan, jika aliran Syiah ini ada hubungannya dengan pembangunan ideologi baru.

“Gerombolan Syiah ini harus dihentikan. Apalagi memasuki ranah ideologi,” tambahnya.

Untuk itu ustadz Farid meminta aparat kepolisian segera bertindak apa yang telah dilakukan segerombolan kelompok Syiah. Dan mengingat apa yang telah dilakukan pada ustadz Ali, ia meminta aparat kepolisian menggunakan pasal berlipat.

Selain memulihkan ustadz Ali, kita tuntut dengan proses hukum. Dan ini masuk kejahatan dobel. Sebab itu, kita meminta aparat untuk menyeret dan memasukkan pelaku ke dalam penjara,” pintanya.

Sebelumnya, kemarin (07/07/2015), telah diberitakan bahwa salah satu ustadz telah ditemukan di sekitaran halaman masjid At-Tin, Jakarta dengan kondisi yang cukup menyedihkan. Di antaranya baju yang penuh darah dan kondisi badan yang tidak stabil. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version