View Full Version
Kamis, 09 Jul 2015

Eks Misionaris Syiah Ustadz Ali Dianiaya, Ketua Kodas: Lawan Orang-orang Syiah dengan Berbagai Cara

BANDUNG (voa-islam.com) - Ustadz Ali Shofiyurrahman, seorang mantan Syi'ah diculik oleh oleh 4 orang Syi'ah dalam perjalanan ke Jakarta memenuhi undangan Ustadz Farid Okbah dan DR.Abdul Chair Ramadhan. 

Tak pelak, peritistiwa tersebut mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Ketua Komunitas Dakwah dan Sosial (Kodas) Ustadz Ibnu Gaos Al-Ghoruti.

"Penyerangn terhadap Ustadz Ali semoga Allah menjaga beliau, salah satu bentuk peneyrangan terhadap saudara kita (Muslim)," katanya kepada voa-islam.com, Selasa, (07/07).

"Orang-orang syiah sudah menampakan dengan jelas dengan perbuatannya mau membunuh Ustdaz Ali mantan dai syiah, dengan perbutannya syiah sudah menampakakn secara jelas atau dhohir berbuat makar kepada saudara kita (Muslim -red)," tambahnya.

kita rapatkan barisan kita lawan orang-orang syiah dengan berbagi cara, jika mereka sudah berani bertindak anarki maka kita juga harus bertindak demikian

Ustadz Ibnu Ghaos mengatakan kita (Muslim) jangan diam saja dan harus bertindak secara cepat bila perlu kita harus mendatangi yayasan milik syiah di Indonesia dan meminta pertanggung jawabn atas perbuatannya terhdap Ustadz Ali mantan dai syiah. Karena pelakunya sudah jelas 100 % orang-orang syii (Syiah).

"Mari ikhwah fillah kita rapatkan barisan kita lawan orang-orang syiah dengan berbagi cara, jika mereka sudah berani bertindak anarki maka kita juga harus bertindak demikian (kepada yang berbuay anarki) yang sudah jelas mau membunuh saudara kita yaitu Ustadz Ali, jika para aparat belum memeroses kejadian yang menimpa Ustadz Ali" tegasnya.

"Karena sesungguhnya saudara sesama Muslim seperti tubuh jika salah satunya sakit maka yang lain saama akan meraskan sakitnya," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version