View Full Version
Jum'at, 28 Aug 2015

Mundurnya Pejabat DKI, Ahok Sebut Mereka Buat Kacau Anggaran

JAKARTA (voa-islam.com)- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disebut Ahok kembali menyindir bawahannya sebagai penghalang di dalam merealisasikan program-program yang ada di DKI Jakarta. Maka dari itu ia mengatakan bila ada pejabat, khususnya pejabat eselon II yang mengundurkan diri, artinya penyerapan anggaran dapat berlangsung lancar.

"Enggak. Kan sistemnya jalan. Justru kemarin main. Angka-angka di Bappeda itu kacau balau bikinnya, enggak bisa nyerap anggaran," kata Ahok, Jumat (28/08/2015) seperti yang dikutip jpnn.

Ahok tidak merasa kesulitan bila para pejabat DKI Jakarta ada yang mengundurkan diri. Karena ia meyakini akan ada orang-orang baru yang menggantikannya dan kemungkinan lebih profesional.

"Enggak apa-apa kalau dia mundur. Ada yang lebih hebat lagi muncul," kata Mantan Bupati Belitung Timur ini.

Hingga kini sudah ada empat pejabat DKI yang mengundurkan diri selama kepemimpinan Ahok di Jakarta. Mereka ialah mantan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Novizal, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Fadjar Panjaitan, mantan Wali Kota Jakarta Barat Burhanuddin, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Haris Pindratno. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)

Editor: RF


latestnews

View Full Version