View Full Version
Sabtu, 26 Dec 2015

Dari Muktamar Pemuda PERSIS Diharapkan Terus Berlangsungnya Kaderisasi Umat Islam

BANDUNG (voa-islam.com) – Muktamar Pemuda PERSIS XII yang dilaksanakan pada Jumat-Ahad, 25-27 Desember 2015, di Bandung diharapkan berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat untuk umat. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Pemuda PERSIS periode 2010-2015 Dr. Tiar A. Bachtiar, M.Hum.

“Kedua, kita bisa merekomendasikan hal-hal yang strategis juga untuk umat Islam yang di Indonesia terutama,” katanya kepada voa-islam.com, disela-sela acara, Sabtu (26/12).

“Yang ketiga yang kita harapkan dari Muktamar Pemuda PERSIS ini terus berlangsungnya kaderasisasi umat Islam terutama di PERSIS tentu saja, yang ini manfaatnya mudah-mudahan bisa berguna untuk seluruh umat Islam di Indonesia,” lanjutnya.

Dr. Tiar berpesan juga kepada pengurus Pemuda PERSIS untuk tetap mempertahankan tradisi  bahwa Muktamar ini bukan ajang untuk perebutan kekuasaan.

Tradisi di Pemuda PERSIS adalah bahwa tidak pernah ada politik uang, intrik dan sebagainya, dan mudah-mudahan ini bisa tetap dipelihara di PERSIS dan ditularkan lah kepada organisasi lain

“Tetapi adalah ajang suksesi untuk melahirkan pemimpin yang terbaik. Tradisi di Pemuda PERSIS adalah bahwa tidak pernah ada politik uang, intrik dan sebagainya, dan mudah-mudahan ini bisa tetap dipelihara di PERSIS dan ditularkan lah kepada organisasi lain sebab ini sudah mulai menjangkiti hampir semua organisasi Islam di Indonesia,” pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]     

   


latestnews

View Full Version