View Full Version
Sabtu, 26 Dec 2015

Muktamar Pemuda PERSIS Bukan Ajang Perebutan Kekuasaan tapi Suksesi Melahirkan Pemimpin Terbaik

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua Umum Pemuda PERSIS periode 2010-2015 Dr. Tiar A. Bachtiar, M.Hum., berpesan kepada pengurus Pemuda PERSIS untuk mempertahankan tradisi di PERSIS bahwa Muktamar bukanlah ajang untuk perebutan kekuasaan.

“Tetapi adalah ajang suksesi untuk melahirkan pemimpin yang terbaik. Tradisi di Pemuda PERSIS adalah bahwa tidak pernah ada politik uang, intrik dan sebagainya,” katanya kepada voa-islam.com, disela-sela acara, Sabtu (26/12).

“Dan mudah-mudahan ini bisa tetap dipelihara di PERSIS dan ditularkan lah kepada organisasi lain sebab ini sudah mulai menjangkiti hampir semua organisasi Islam di Indonesia,” tambahnya.

Dr. Tiar berharap dari Muktamar ini, pertama dapat bermanfaat untuk umat. Kedia kita bisa merekomendasikan hal-hal yang strategis juga untuk umat Islam yang di Indonesia.

“Yang ketiga yang kita harapkan dari Muktamar Pemuda PERSIS ini terus berlangsungnya kaderasisasi umat Islam terutama di PERSIS tentu saja, yang ini manfaatnya mudah-mudahan bisa berguna untuk seluruh umat Islam di Indonesia,” pungkas peneliti Insist dan Dosen STAIPI Garut ini.

Muktamar Pemuda PERSIS XII yang diselenggarakan pada Jumat-Ahad, 25-27 Desember 2015 ini mengambil tema “Mengokohkan Identitas Pemuda PERSIS Sebagai Pelanjut Perjuangan Dakwah”. Pemilihan dan Penetapan Ketua Umum Pemuda PERSIS akan dilaksanakan besok Ahad (27/12). [syahid/voa-islam.com]

%MCEPASTEBIN%


latestnews

View Full Version