View Full Version
Senin, 28 Dec 2015

Sejumlah Selebriti Takziyah ke Rumah Habib Selon

JAKARTA (voa-islam.com)—Selain para ulama, kerabat dekat, dan jamaah, para selebriti ikut bertakziyah ke kediaman Habib Salim Alatas atau biasa disapa Habib Selon.

Artis tersebut adalah Billy Syahputra, Julia Perez, Chand Kelvin, Guntur Bumi, dan beberpa selebriti lainnya. Semasa hidup, Habib Selon memang dekat dengan para selebritis.

Habib Selon dimata Billy Syahputra, adik dari Olga Syahputra adalah sosok yang sangat mempunyai arti dalam hidupnya. Mengingat Habib Selon adalah guru spiritual bagi almarhum Olga dan Billy.

"Habib Selon sangat berharga buat Bang Billy. Beliau sangat baik dengan siapapun," kata Billy ditemui di kediaman Habib Selon, di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015) siang.

Billy sendiri mengaku, sudah mulai mengenal Habib Selon jauh sebelum dia aktif sebagai selebriti. Namun, Billy mulai dekat dengan Habib sekitar dua tahun yang lalu.

"Bang Billy kenal Habib Selon sudah lama, karena kan Habib eksis di TV. Tapi semenjak Habib dekat dengan almarhum Olga, Bang Billy dekat. Karena kan Habib sering main ke rumah," jelas Billy.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version