View Full Version
Senin, 28 Dec 2015

Ustadz Eka Permana Terpilih Menjadi Ketua Umum Pemuda PERSIS Masa Jihad 2015-2020

BANDUNG (voa-islam.com) – Ustadz Eka Permana Habibillah terpilih sebagai Ketua Umum Pemuda PERSIS Masa Jihad 2015-2020, menggantikan Dr. Tiar A. Bachtiar, M.Hum yang menjabat dari 2010-2015.

Ustadz Eka Permana terpilih dalam Muktamar Pemuda PERSIS XII yang dilaksanakan pada Jumat-Ahad, 25-27 Desember, di PPI 84 Ciganitri, Kabupaten Bandung. Ustadz Eka Permana dipilih melalui pemungutan suara yang dilakukan oleh perwakilan Pengurus Cabang, Daerah, Wilayah, dan Pusat, yang total berjumlah 338 Suara.

Ustadz Eka Permana memperoleh 206 suara, diikuti oleh Ustadz Hamdan 116 suara, Ustadz Nashrudin Syarief 7 Suara, dan Ustadz Lamlam Pahala 6 suara, Ustadz Muslim Nurdin 0 suara. abstain 2 suara. Kelima ini merupakan calon Ketua Umum Pemuda PERSIS yang telah dijaring sebelumnya dari 8 bakal calon.

...proses pemilihan Ketua Umum Pemuda PERSIS berjalan tertib dan khidmat bahkan tidak jarang diselingi oleh gurauan yang membuat para muktamirin tertawa

Berdasarkan pantauan voa-islam.com, proses pemilihan Ketua Umum Pemuda PERSIS berjalan tertib dan khidmat bahkan tidak jarang diselingi oleh gurauan yang membuat para muktamirin tertawa.

Bahkan sempat terjadi 4 calon Ketua Umum mengundurkan diri sehingga hanya ada 1 calon tunggal, walaupun pada akhirnya pemungutan suara dengan 5 calon ketua umum tetap berlangsung. Pemungutan suara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini selesai pada Senin dini hari (28/12). [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version