View Full Version
Senin, 28 Dec 2015

Habib Selon di Mata Hidayat Nur Wahid

JAKARTA (voa-islam.com)—Sejumlah tokoh Islam bertakziyah dan menshalatkan jenazah Habib Salim Alatas atau biasa disapa Habib Selon.

Salah satu tokoh Islam yang hadir adalah Hidayat Nur Wahid, anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mantan Ketua MPR RI ini memiliki kesan mendalam pada sosok Habib Salim Alatas atau biasa disapa Habib Selon. (baca: Innalillahi, Habib Selon FPI Meninggal Dunia)

"Habib Selon adalah tokoh yang luar biasa, subhanallah. Beliau menggabungkan antara amar ma’ruf dengan cara yang tegas, juga amar ma’ruf dengan cara lembut. Dengan senyum beliau, dengan wajah beliau yang selalu ceria," ujar Hidayat kepada voa-islam, selepas menshalatkan jenazah Habib Selon di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015) sore.

Selain itu, Hidayat juga mendoakan agar apa yang telah dilakukan Habib selama hidupnya, membawa keberkahan sendiri di mata Allah Subnahu wa Ta'ala.

"Mudah-mudahan yang beliau lakukan membawa berkah dan semoga bisa dilanjutkan, dengan menghadirkan tujuan al-islam itu sendiri. Dengan tegaknya amar ma’ruf nahi munkar," kata Hidayat.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version