View Full Version
Rabu, 23 Mar 2016

Pakar Syiah: Minta Pembelaan kepada Grand Syaikh Al Azhar, Bukti Syiah Sedang Terpuruk

BEKASI (voa-islam.com)--Pakar Syiah, Ustadz Farid Ahmad Okbah menilai saat ini gerakan Syiah sedang mengalami keterpurukan.

Menurut Ustadz Farid salah satu indikasi bisa dilihat dari usaha mereka yang mendatangkan Grand Syaikh Al-Azhar beberapa waktu lalu untuk meminta dukungan terhadap kelompok Syiah, kemudian gagal. (Baca juga: Sebut Sunni-Syiah Tidak Berbeda, Dikhawatirkan Pernyataan Grand Syaikh Al-Azhar Pesanan Sponsor ).

Hal ini dikarenakan rahasia tersebut terbongkar oleh umat Islam.

“Mereka sedang terpuruk, karena rahasia mereka dengan mendatangkan Grand Al-Azhar terbongkar,” kata Ustadz Farid kepada Voa-Islam baru-baru ini.

Ustadz Farid melanjutkan, ”Mereka mendatangkan Grand Al Azhar untuk membela mereka,  ternyata justru yang terjadi sebaliknya.”

Ustadz Farid mengatakan pada akhirnya Grand Syaikh Al Azhar tidak memberikan keuntungan kepada kelompok Syiah karena yang mereka harapkan tidak terasa maksimal. (Baca juga: Pernyataan Grand Syaikh Al Azhar Dinilai Bisa Menjadi Rujukan MUI untuk Keluarkan Fatwa Sesat Syiah ).

“Dan itu berarti hasil yang ingin mereka capai tidak terjadi. Walaupun  diawal mereka dituntunkan dengan perkataan Grand Al-Azhar mengatakan Syiah-Sunni tidak ada masalah tapi Ahlusunnah cukup kuat dan disampaikan Grand Al-Azhar adalah syiah tidak boleh menyebarkan ajarannya di tengah umat Ahlusunnah,” ungkap Ustadz Farid.* [Sendia/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version