View Full Version
Ahad, 29 May 2016

Bupati Cianjur: Revolusi Mental Dimulai dari Gerakan Subuh Berjamaah

CIANJUR (voa-islam.com) - Untuk memulai gerakan revolusi mental yang dicanangkan Presiden Jokowi dalam pemerintahannya Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar, begitu dilantik oleh Gubernur Jabar di Bandung, Rabu pekan lalu, langsung ‘tancap gas’ mencanangkan program Gerakan Subuh Berjamaah bagi warga masyarakat Cianjur.

“Kalau kita mau sukses mau keluar dari krisis kita harus dimulai dari bangun pagi-pagi, dari subuh. Gerakan revolusi mental bagi warga Cianjur yang meslim kita mulai dari shalat subuh berjamaah, agar pikiran bisa lebih bening dan cemerlang bekerjapun akan lebih semangat,” kata Kang Irvan Ahad yang lalu.

Disebutkan Irvan, metode Presiden Turki Reccep Tayyip Erdogan dalam upaya meningkatkan taraf ekonomi dan keluar dari masa krisis bisa diambil sebagai contoh. Edrogan memulai pemerintahannya yang tertimpa krisis eropa saat itu dengan menggalang subuh berjamaah terhadap warganya.

“Erdogan ketika itu menggalakkan gerakan salat subuh berjamaah kepada warganya. Hasilnya dalam waktu delapan bulan, Turki berhasil keluar dari krisis ekonomi, mudah-mudahan hal ini bisa kita tiru,” katanya. [infocianjur/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version