View Full Version
Sabtu, 18 Jun 2016

Mozaik Ramadhan, Selempang Al Aqsa Palestina Terjual Harga Sapi Betina

DOMPU (voa-islam.com) - Tiga selempang bergambar Masjid Al Aqsa, Palestina, berhasil terjual dalam kegiatan tabligh ramadhan 1437 H, di Masjid Uswatun Hasanah, Desa O`o, Kecamatan Dompu, kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, pada hari Ahad, (12/06).

Penjualan tiga selempang dengan warna ciri khas merah kombinasi putih dan hijau tersebut dalam rangka penggalangan dana untuk donasi atau infaq bagi Muslim di Palestina.

Pemandu lelang Ustad Muhammad Taqiuddin, dalam pelelangannya menetapkan tiga orang yang akan dipilih untuk membeli selempang tersebut berdasarkan besarnya harga penawaran.

Selempang pertama berhasil meraup infaq dari jama`ah peserta kegiatan berupa satu ekor Sapi betina, seharga enam juta rupiah.

Edi Supratman dalam penawarannya menyatakan bahwa dirinya akan berinfaq dengan seekor Sapi betina seharga enam juta rupiah. Karena penawaran dari Edi tidak ada yang melampaui, maka selempang tersebut berhasil dimilikinya.

Kemudian Selempang kedua dan ketiga masing-masing terjual dengan nilai infaq sebesar satu juta rupiah dan lima ratus ribu rupiah.

Pada penawaran terakhir, ada salah satu peserta Muhlis berani menggelontorkan uang sebesar enam ratus ribu rupiah, hanya untuk mendapatkan Selempang yang jika dilihat dari harga aslinya sekitar 100 ribu rupiah. Namun penawaran Muhlis tidak berhasil karena terlambat. [syahid/yani/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version