View Full Version
Rabu, 29 Jun 2016

Alhamdulillah, 100 Santri Yatim TPQ di Solo Terima Bingkisan Lebaran

SOLO (voa-islam.com)—Lembaga Koordinasi Gerakan Taman Pendidikan Al Quran (LKG TPQ)memberikan bingkisan Lebaran untuk 100 Santri TPQ yang telah yatim. Acara ini diselenggarakan di kantor LKG TPQ gedung Islamic Center Pabelan Kartasuro, Sukoharjo,  Jawa Tengah, Ahad  (26/6/2016) silam.

Ketua LKG Soloraya, Abdul Wahab mengatakan pemberian bingkisan bagi santri yatim merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Senyum Ceria Ramadhan bersama TPQ 2016. Tahun ini setidaknya ada 100 santri yatim TPQ di Soloraya yang mendapatkan paketbingkisan Lebaran. 

Paket bingkisan yang diberikan berisi,makanan Lebaran, tas, alat tulis, dan uang saku. “Semoga setelah mendapatkan bingkisan Lebaran dan motivasi, para santri TPQ yatim tambah semangat belajar al-Quran di TPQ masing-masing dan menjadi anak soleh dan solehah,” ujar Wahab.

Wahab menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tesebut. Wahab mendoakan para donatur mendapat balasan yang lebih besar di dunia maupun di akhirat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.*[Anto/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version