View Full Version
Kamis, 30 Jun 2016

Hingga Akhir Dunia, Umat Islam Senantiasa Didiskriminasi

JAKARTA (voa-islam.com)- Islam sebagai satu-satunya agama yang diterima oleh Allah subhana wa ta'ala. Islam pula yang di dalam Al-Qur'an, menyebutkan bahwa hingga akhir zaman diskriminasi akan terus disematkan kepada umat-Nya.

"Upaya-upaya pencitraburukan, stigmatisasi terhadap Islam ini akan terus berlangsung sampai akhir zaman.

Oleh karenanya, dalam Al-Baqarah ayat 120, Allah menggunakan istilah 'lan', bukan 'laa'. Yang berarti, 'tidak akan pernah'. Bahkan Rasulullah juga mengisyaratkan umat Islam akan terus dibawa dalam pusaran arus mereka, dengan perumpaan lubang biawak sekalipun," demikian kata Irena Handono, dalam akun Twitter pribadinya, beberapa waktu lalu.

Isu-isu seputar Islam dan Islamophobia pun menurutnya menjadi "laris", dan "digoreng". "Kalau tidak dari kalangan luar, ya dari dalam (liberal, contohnya).

Kenapa begitu? Karena hanya Islam yang mempunyai batasan tegas antara yang haq dan yang batil. Mana yang muamalah, mana akidah."

Namun demikian, tinggal sekarang bagaimana sikap umat Islam sebagai umat Rasulullah. "Mau berpangku tangan atau berjuang membabat pembodohan." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version