View Full Version
Jum'at, 23 Sep 2016

Habib Rizieq Tawarkan Win-Win Solution Satukan Calon Gubernur Muslim

JAKARTA (voa-islam.com)--Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab menyerukan kepada dua elemen gerakan ulama di Gubernur Muslim Jakarta (GMJ) dan Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) sebagai unsur utama Perisai (Pengawal Risalah Istiqlal) agar tetap gigih memperjuangkan satu kandidat calon gubernur Muslim.

"Ayo tetap berjuang supaya Koalisi Kekeluargaan tidak pecah untuk kembali bersatu dengan hanya Satu pasang Cagub - Cawagub Muslim," kata Ustadz Bachtiar Nasir membacakan pesan singkat dari Habib Rizieq pada Rapat Luar Biasa Umat Islam di Masjid Al-Barkah Asy-Syafii, Tebet, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Habib Rizieq, lanjut Ustadz Bachtiar, menawarkan solusi saling menuntungkan untuk dua kubu calon gubernur Muslim.

"Tawaran Win-Win Solusi. Sandi - Agus atau sebaliknya Agus - Sandi, karena calon lain sudah mereka tolak dan mereka berselisih di dua figur tersebut," ungkapnya membacakan.

Sambung Ustadz Bachtiar, Habib Rizieq dalam pesannya mendoakan semoga para pengambil keputusan mendapat taufiq dan hidayah, sehingga lebih mengedepankan 'Izzul Islam wal Muslimin hanya untuk meraih ridha Allah Ta’ala.

"Ayo terus berusaha menyatukan kedua kubu, dengan sabar dan tegar, tanpa caci maki dan hinaan," tandasnya menirukan pesan Habin Rizieq.

Sekadar diketahui, sejumlah tokoh dan ulama menggelar "Rapat Luar Biasa Umat Islam," dalam rangka menyikapi kubu calon gubernur Muslim untuk pemilihan kepala daerah di Jakarta.

Rapat luar biasa berupaya menyatukan dua kubu calon gubernur Muslim. Menurut informasi yang diperoleh Voa-Islam, rapat luar biasa mengirim tim untuk melobi dua kubu gubernur Muslim. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version