View Full Version
Selasa, 27 Sep 2016

PDIP Dukung Ahok, FPI: Ada Kekuatan Asing yang Bermain

JAKARTA (voa-islam.com)--Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ustadz Shobri Lubis mengatakan bahwa pihaknya tetap optimis untuk menumbangkan Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, meski terbelahnya kandidat calon gubernur Muslim.

"Kita sih tetap optimis, tapi kita kerja jadi lebin berat," kata Ustadz Shobri kepada Voa-Islam di Masjid Al-Barkah Asy-Syafii, Jakarta, Jumat (23/9/2016) pekan lalu.

Tantangan bertambah berat, lanjut Ustadz Shobri, karena diduga akan ada keterlibatan kekuatan asing dalam memenangkan salah satu calon.

"Kekuatan asing ikut bermain memenangkan lawan," ungkapnya.

Sambung Ustadz Shobri, salah satu indikasi kekuatan asing turut bermain dalam ajang pilkada DKI adalah begitu mudahnya PDI-P memberikan tiket pencalonan kepada petahana Ahok dan Djarot.

"Padahal, Ahok sudah mengkhianati PDI-P sudah dikhianati Ahok. Grass root-nya PDI-P juga  menolak Ahok. Itukan kekuatannya luar biasa sampai bisa menaklukkan PDI-P untuk mendukung Ahok. Seperti itu tidak ada yang lain, pasti asing," ujarnya.

Pertarungan politik di Pilkada DKI ke depan, kata Ustadz Shobri, akan mirip seperti pertarungan Pilpres antara Prabowo-Jokowi.

"Akan ada keterlibatan asing," tandasnya.* [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version