View Full Version
Rabu, 28 Sep 2016

Nusron Wahid Sebut Tokoh Muslim yang Menolak Ahok adalah Anti-Pancasila dan Pengusung Syariat Islam

JAKARTA (voa-islam.com)—Nusron Wahid yang baru saja dilengserkan dari Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melontarkan tuduhan kepada tokoh-tokoh muslim.

Dalam akun Twitter @NusronWahid1, Nusron yang saat ini menjabat Kepala Badan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BPN2TKI) mengatakan bahwa tokoh-tokoh muslim yang keras menolak Ahok adalah anti-Pancasila.

“Tokoh2 muslim yg keras menolak Ahok, yaa tokoh2 muslim yg selama ini anti Pancasila& mengusung syari’at Islam sbg hukum formal di Indonesia,” tulis Nusron beberapa hari lalu. (Baca juga: Diprotes karena Berstatus Pejabat Negara, Nusron Wahid Dilengserkan dari Ketua Tim Sukses Ahok).

Nusron melanjutkan, “Indonesia itu yaa Pancasila. Syari’at Islam itu panduan dlm ibadah secara privat, yg harus dilindungi negara. Bukan hukum formal utk publik.”

Pernyataan Nusron ini kemudian ditanggapi Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Janganlah menyebut pd orang yg berbeda pilihan sbg anti pancasila lho..Bisa jadi hanya berbeda selera saja..#kokrepot,” tulis Muhaimin dalam akun Twitter @cakiminpkb.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version