View Full Version
Jum'at, 28 Oct 2016

LIVE! Ribuan Umat Islam Kota Bekasi Demo Penjarakan Ahok

BEKASI (voa-islam.com) - Saksikan live video aksi Bela Islam umat Islam Kota Bekasi tuntut Ahok diadili, Jumat (28/10/2016) pukul 13.00 di Fanpage Voa Islam https://www.facebook.com/voiceofalislamnews/

Berdasarkan pengamatan awak redaksi di depan Islamic Centre Bekasi, ribuan umat Islam dari beragam elemen ormas telah berkumpul sejak shalat Jumat berakhir.

Hujan deras tak menyurutkan api semangat juang umat Islam Kota Bekasi untuk mendesak Polri dan Polres Metro Bekasi menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki TP alias Ahok yang telah menista dan menghina Al Quran surat Al Maidah.

Nampak Ustadz Sulaiman Zachawerus dan Ustadz Anwar Anshari Mahdum,berada diatas mobil orator dan terus bergegas menuju Polres Kota Bekasi yang terletak di Jalan Veteran Bekasi. 

Ustadz Murhali Barda yang sempat diwawancara Voa-Islam sebelum beranjak demo, ia menekan agar aksi ini wajib diungkapkan, "Aksi ini wajib dizaharkan, diungkapkan agat umat Islam tau. Kita mempercayakan kepada petugas hukum, jangan mencla mencle. Permainan apa lagi yang akan dipermainkan polisi dalam kasus ini?" jelasnya di markaz Voa-Islam.com.

Ustadz Bernard Abdul Jabar pun tak kalah semangat korbarkan semangat peserta aksi demo anti Ahok ini. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version