View Full Version
Jum'at, 28 Oct 2016

Foto: Aksi Bela Islam Kota Bekasi Desak Polisi Tangkap dan Penjarakan Ahok

BEKASI (voa-islam.com) - Hujan deras tak jua meredam 5000 orang peserta aksi damai #PenjarakanAhok di Islamic Centre Bekasi, Jumat (28/10/2016). Demo berjalan tanpa henti dari islamic center Bekasi Jl. Ahmad Yani menuju Polres Bekasi di Jl. Veteran. 

Usai shalat Jum'at ribuan umat Islam dari beragam elemen ormas telah berkumpul dan segera berangkat menuju medan orasi, nampak peserta di dalam Masjid.

Hujan deras tak menyurutkan api semangat juang umat Islam Kota Bekasi untuk mendesak Polri dan Polres Metro Bekasi menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki TP alias Ahok yang telah menista dan menghina Al Quran surat Al Maidah.

Nampak Ustadz Sulaiman Zachawerus dan Ustadz Anwar Anshari Mahdum,berada diatas mobil orator dan terus bergegas menuju Polres Kota Bekasi yang terletak di Jalan Veteran Bekasi.

Aksi tidak terpuji dilakukan Polres Bekasi dengan menurunkan Polwan dibarisan peserta demo para ikhwan atau pria, mereka hendak meredam emosi, namun justru terkesan melecehkan umat dan ustadz yang sedang aksi demo tolak, tangkap dan penjarakan ahok.

[Foto Garlia/adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version