View Full Version
Senin, 31 Oct 2016

Terkait Penghinaan Islam, Allah Akan Beri Adzab Jika Umat Diam

MAJALENGKA (voa-islam.com) - Umat Islam saat ini harus bergerak ketika muncul penghinaan terhadap AlQuran. Jangan diam ketika Islam dihinakan. Sebab kalau diam, bisa jadi Nanti Allah akan memberikan  adzab yang sangat berat kepada mereka. Demikian disampaikan Ust Mundzir Islam dalam acara Majelis Siyasi HTI di Masjid AnNur Neglasari Ahad (23/10) Majalengka.

"Kaum muslimin harus merespon terhadap penistaan Islam ini, kalau diam maka akan mengundang adzab Allah Swt. Itu pula yang terjadi pada umat-umat terdahulu. Ini juga bisa terjadi pada umat Nabi Muhamad." katanya.

Sebab, lanjut dia,  Allah telah memerintahkan umat Islam untuk melakukan  Amar ma'ruf nahi mungkar. Jika ditinggalkan hal itu maka Allah akan memberikan Adzab. Di bidang politik misalnya adalah dengan tampilnya orang-orang kafir menguasai umat Islam.

"Di situlah nanti umat Islam baru akan merasakan akibatnya," ujarnya.

Sementara itu aktifis Hizbut Tahrir lainnya, ustad Diding Hermawan S.Ag. mengatakan, penistaan yang dilakukan Ahok di negeri ini bukanlah yang pertama.  Sebelumnya beberapa kasus Penistaan terjadi di negeri mayoritas Muslim ini.  Seperti menginjak AlQuran, mempermainkan sholat,  sandal bertuliskan Allah,  terompet berbahan mushaf Alquran,  loyang Kue bertuliskan alquran, dan kartun pelecehan Islam,  "Jadi kasus pelecehan Ahok bukan yang pertama dan terakhir selama sekularisme menjadi asas di negeri ini,  " katanya.

Karena itu agar tidak ada lagi pelecehan Islam maka lenyapkan sekulerisme dan terapkan Islam. [abuziad/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version