View Full Version
Senin, 07 Nov 2016

Bupati Karanganyar: Aksi Bela Islam Penuh Kesantunan

KARANGANYAR (voa-islam.com)--Aksi Bela Islam yang juga diselenggrakan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah mendapat pujian Bupati. Aksi penuh kesantuanan itu diharap dapat menjadi contoh baik.

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono juga turut memberikan orasi di hadapan puluhan ribu umat islam karangnyar, Jumat (4/11/2016).

"Atas nama pemerintah kabupaten Karanganyar kami berterima kasih atas kesantunan yang diberikan umat islam. Ini contoh yang baik, terus lakukan agar menginspirasi segenap pihak," ujar dia.

Dalam orasinya, Juliyatmono menyampaikan bahwa al-Quran merupakan kitab suci umat Islam. Al-Quran merupakan petunjuk hidup yang akan membawa keselamatan di dunia dan akhirat. Penistaan agama yang dilakukan Ahok, menjadi pelajaran berharga sekaligus mengingatkan umat Islam untuk terus mengkaji dan menmengamalkan al-Quran.

Dalam peristiwa ini ada hikmah besar, maka mari kita baca dan kita amalkan al-Qur'an dalam kehidupan dengan sebaik-baiknya.

Semua pihak juga harus menghormati al-Quran, kataa. Lanjut Juliyatmono, inti dan subtansi aksi ini sudah diperhatikan banyak pihak. Ia mengajak seluruh umat islam untuk menyerahkan persolaan ini pada proses hukum. Kemurnian al-Quran, Allah pasti akan menjaga dengan sebaik-beiknya. Maka kasus ini mari kita serahkan pada proses hukum dan turut mengawalnya, tandas Juliyatmono.* [Aan/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version