View Full Version
Ahad, 20 Nov 2016

KH Arifin Ilham Bikin Banyak Anggota TNI dan Polri Menangis

KLATEN (voa-islam.com)--KH Arifin Ilham pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Sentul memberikan tausiyah dan nasehat keagamaan yang diikuti oleh ribuan jamaah dari TNI, Polri, Muspida Kabupaten Klaten dan masyarakat Klaten, Jawa Tengah.

Dalam zikir dan doa untuk keselamatan bangsa tersebut, banyak jamaah yang meneteskan air mata. Tausiyah KH Arifin Ilham mampu menggugah semangat dan emosional jamaah. Bahkan banyak anggota TNI dan Polri pun yang teteskan air mata. 

Kapolres Klaten Muhammad Darwis mengatakan, tausyiah ini diadakan untuk menjalin sinergitas TNI dan Polri dan masyarakat Klaten untuk kedamaian, ketentraman dan kemajuan bangsa.

“Diadakan ini untuk kedamaian dan kerukunan antara umat beragama,” kata Darwis, Ahad (20/11/2016).

Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Klaten mengungkapkan bahwa kegiatan tausiyah dan doa ini untuk memberikan semangat akan persatuan.

“Dalam arti luas tokoh masyarakat berdoa bagi kebaikan bangsa dan negara ini. Minimal wacana itu bagus untuk meningkatkan kerukanan dan keimanan,” ujarnya.

Sementara, Bupati Klaten, Sri Hartini, menekankan akan pentingnya kekompakan dan semangat untuk menjalin persatuan dan kesatuan.* [RRI/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version