View Full Version
Selasa, 29 Nov 2016

100 Bus dari Bekasi Siap Berangkatkan Mujahid Aksi Bela Islam 3

BEKASI (voa-islam.com) - Rumah Infaq dan Radio Dakta telah menyediakan 100 Bus GRATIS untuk transportasi Aksi Bela Islam III yang akan dihelat Jumat (2/12/2016). 

Antusiasme umat Islam Bekasi Raya cukup besar, buktinya saja telah ebih dari 400 penanggung jawab pengerahan massa 'Aksi Bela III 212' telah menghubungi panitia.

" Alhamdulillah Rabb Al-Alamin. Lebih dari 400-an penanggung jawab pengerahan massa aksi 'Bela III 212' telah menghubungi kami baik yang berasal dari Bekasi Raya atau pun dari luar Bekasi. 100 Bus yang akan disiapkan KHUSUS untuk warga Kota & Kabupaten Bekasi saja, maka mohon maaf kepada saudara yang diluar Bekasi tidak bisa kami penuhi." Jelas Ustadz Murhali Barda kepada Voa-Islam.com.

Ustadz Murhali menjelaskan akan menghubungi kembali pohak panitia pengerahan aksi ini, "Selanjutnya data yang sudah masuk, khususnya mereka yang sudah menyerahkan nama penanggung jawab, jumlah massa, alamat lengkap, dan nomor yang dapat dihubungi, Insya Allah akan dimusyawarahkan oleh TIM Kami"

"Insya Allah secepatnya akan dihubungi kembali esok sore Insya Allah. Kami Mohon maaf atas keterlambatan informasi ini" tambahnya Ustadz Murhali Barda Selasa pagi (29/11/2016).

Jika diantara umat Islam masih ada yang membutuhkan, baik Pimpinan Ormas dan Lembaga Islam se Bekasi Raya, silakan untuk menghubungi Rumah Infaq dan Radio Dakta menyediakan. "Insya Allah panitia akan menyediakan 100 Bus GRATIS untuk transportasi Aksi Bela Islam III 212." tutup pesan kepada Voa-islam.com. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version