View Full Version
Kamis, 01 Dec 2016

Banyak Netizen yang Terharu Menangis Saksikan Umat Islam Ciamis Berjalan Kaki Menuju Jakarta

BEKASI (voa-islam.com)—Aksi heroik massa Islam Ciamis yang berjalan kaki menuju Jakarta guna mengikuti Aksi Bela Islam III mengundang haru dan simpati para netizen.

Tak sedikit netizen yang menitikan air mata melihat perjuangan umat Islam Ciamis. Seperti yang diungkapkan pemilik akun Hasan Afandi di Fanpage Facebook Voa-Islam.

“Bergetar tubuh ini, berlinang air mata penuh keharuan. Masyaallah, betapa beruntungnya kalian saudaraku, dalam setiap langkah kalian adalah pahala. Allahuakbar!” tulis Hasan Afandi.

Sementara pemilik akun Insan Gan menulis, “Aku hanya terdiam seribu bahasa sambil menahan air yang mengalir di pipi kanan dan kiri. Ya Tuhan kami Allah SWT, saksikanlah hamba-Mu yang memilih jalan-Mu.”

Pemilik akun Nidar Firman menulis,” Sumpah sampai mau nangis baca. Allahu Akbar!”

Rasa haru juga diungkap pemilik akun Raga Jiwa Bangsa. “Tak terasa air mata menetes sungguh mulia saudaraku. Kami akan sambut kalian di kota kami Bekasi dan kita akan berjalan bersama dengan wrga bekasi.”

Netizen lain menantang umat Islam lainnya untuk hadir pada Aksi Bela Islam 2 Desember 2016 mendatang di Lapangan Monas Jakarta.

“Subhanallah, itu dari Ciamis jalan kaki ke jakarta? Lalu bagaimana dengan Anda yang jarak tempuhnya dekat, masihkah duduk manja?” tulis pemilik akun Sofyan Fyan Tsauri.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version