View Full Version
Sabtu, 03 Dec 2016

Hujan Saat Sholat Jumat, Massa 212 Tetap Inginkan Ahok Ditangkap Seperti Penista Lainnya

JAKARTA (voa-islam.com)- Hujan saat sholat Jum’at di aksi Super Damai Bela Islam III tidak surutkan massa untuk beranjak dari tempat (Monas dan lainnya). Mereka tetap melaksanakan sholatnya. Di tengah hujan yang mengguyur massa, mereka menilai hujan itu adalah berkah dan makbulnya doa jika dipanjatkan.

“Biarkan hujan. Pun termasuk panas. Kami di sini sudah siap dengan segala risiko cuaca yang terjadi. Insya Allah berkah. Kami bela agama. Kami inginkan Ahok ditangkap,” kata salah satu peserta aksi dari Banten, kemarin, Jum’at (2/12/2016), di lingkungan Monas, Jakarta.

Dia dan jutaan umat lainnya memang menginginkan penista agama, Ahok ditangkap dan dihukum sebagaiman penista lainnya yang pernah menistakan Islam. Menurutnya, jika aparat dan pemerintah ingin tegakkan keadilan, maka Ahok mesti ditangkap.

“Karena jika Ahok tidak ditangkap, maka keadilan itu tidak ada, mas. Ahok harus ditangkap,” tambahnya.

Ia juga berharap polisi dan pemerintah tidak lagi nampak melindungi si penista agama seperti Ahok. Kasus ini menurutnya telah jelas dan terang sebagaimana kasus-kasus lainnya.

“Kan sudah jelas. Penista lainnya saja ditangkap, kenapa Ahok tidak? Kan agak aneh. Berharap sih aparat dan pemerintah tidak seperti melindungi Ahok,” tutup pria bersorban yang tidak ingin disebutkan namanya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version