View Full Version
Sabtu, 03 Dec 2016

Inikah Doa yang Dikabulkan Allah di Aksi Bela Islam III?

JAKARTA (voa-islam.com)- Hadirnya sejumlah ulama dan tokoh agama di aksi Super Damai Bela Islam III menunjukkan hasil yang insya Allah dan membanggakan. Melalui doa-doa yang disampaikan bisa jadi ada beberapa yang dikabulkan oleh Allah subhana wa ta’ala.

Misalkan saja doa yang dipanjatkan oleh ustadz Arifin Ilham banyak yang menduga doa itu benar adanya. Dalam doa di bagian akhir, ustadz Arifin terdengar meminta dan memohon kepada Allah agar doa itu disambut dengan hujan-Nya.

“…ya Allah, jawablah doa kami dengan Engkau turunkan hujan,” demikian doanya, yang diamini jutaan umat, Jum’at (2/12/2016), di Monas, Jakarta.

Beliau juga memohon kepada Allah subhana wa ta’ala agar Indonesia diberikan dan diberkahi dengan hadirnya pemimpin yang bertakwa. Juga meminta kepada Allah agar para TNI dan Polri diberkahi.

“Berkahilah kami dengan pemimpin yang bertakwa. Berkahi, ya Allah. Berkahi pula TNI dan Polri,” sambungnya, yang diamani oleh jutaan umat.

Pimpinan majelis zikir Az-Zikra ini tidak pula lupa mendoakan penista agama Islam, Ahok di dalam doa-doanya.

“Berilah hidayah kepada Ahok, ya Allah. Seandainya beliau tahu, tidak mungkin melakukan itu. Termasuk beri hidayah kepada orang-orang yang membenci Islam,” katanya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version