View Full Version
Sabtu, 17 Dec 2016

Milad ke-26 DT, Banjir Hadiah Umroh Gratis dari Para Tokoh

BANDUNG (voa-islam.com) - Pesantren Daarut Tauhid (DT) pimpinan KH. Abdullah Gymnastiar atau dikenal dengan nama Aa Gym menggelar acara Miladnya yang ke-26, Senin (12/12) di Lapangan Gasibu, Bandung. 

Acara Milad DT yang mengambil tema #pesantren perekat NKRI ini, diisi dengan jalan sehat dengan mengajak kaum difabel, dan panitia menyediakan berbagai macam hadiah salah satunya adalah umroh gratis.

Pimpinan Ponpes DT Aa Gym yang memberikan sambutan dan kemudian mewawancarai beberapa tokoh untuk berbincang dan bertanya tentang perjalanan DT dan 'berbuah' pemberian hadiah umroh untuk para peserta termasuk kaum difabel.

"Alhamdulillah Kang Aher sudah memberikan hadiah umroh gratis untuk 10 orang, Pak Tito dari Kapolri 10, pak Kapolda 10, Pangdam Siliwangi 10, Pak Walikota 6, dari Wakil Gubernur Kang Deddy 6, dari FPI 5 orang dan dari yang lain-lain," katanya dihadapan ribuan peserta.

In sya Allah umroh ini sebagiannya untuk saudara-saudara kita yang diberikan kekhususan oleh Allah, mudah-mudah kita berangkat dua bus, alhamdulillah hari ini kita mendapat banyak keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah

"In sya Allah umroh ini sebagiannya untuk saudara-saudara kita yang diberikan kekhususan oleh Allah, mudah-mudah kita berangkat dua bus, alhamdulillah hari ini kita mendapat banyak keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah," lanjutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan yang diikuti oleh ribuan kaum Muslimin Kapolri Jenderal Tito Karnivian, Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang diwakili oleh Pangdam Siliwangi, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Dedy Mizwar, Walikota dan  Wakil Walikota Ridwan Kamil dan Oded M. Danial, Syeikh Ali Jabber, KH. Athian Ali dan beberapa ulama tokoh masyarakat lainnya. [syahid/voa-islam.com]  


latestnews

View Full Version