View Full Version
Ahad, 18 Dec 2016

Gelar Rakornas, Parmusi Sikapi Dinamika Keumatan Kekinian

JAKARTA (voa-islam.com)--Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta, 17-20 Desember 2016.

Ketua Umum Parmusi, Usamah Hisyam mengungkapkan bahwa Rakornas ini dalam rangka menyikapi dinamika keumatan yang terjadi saat ini.

"Dinamika yang terjadi saat ini jauh dari cita-cita Parmusi. Rakornas ini guna menyikapi isu-isu yang berkembang saat ini," ujar Usamah dalam pembukaan Rakornas Parmusi di Rumah Makan Dapur Sunda, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016) malam.

Menurut Usamah, Rakornas yang bertemakan "Memenangkan Islam untuk Keadilan Umat Menuju Masyarakat yang Diridhai Allah" ini juga sebagai wadah konsolidasi pengurus wilayah dan daerah dalam rangka mengawal program kerja hasil Mukernas beberapa bulan lalu.

Usamah berharap pengurus-pengurus Parmusi hingga tingkat daerah dapat berkontribusi mencari solusi atas persoalan keumatan dan keindonesiaan yang terjadi saat ini dengan menjalankan program-program prioritas dan strategis.

"Kader-kader Parmusi diharapkan tidak berpangku tangan dalam kondisi saat ini," tegas Usamah. * [Syaf/voa-islam.com


latestnews

View Full Version