View Full Version
Selasa, 31 Jan 2017

Dituduh Chat Cabul, FUI: Habib Rizieq Tegaskan Hoax

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Kemarin (29/1) Netizen dikejutkan dengan beredarnya chat mesum dan video pengakuan yang dituduhkan kepada Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dengan wanita berinisial FH.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Ustadz Muhammad Al Khaththath menjelaskan hasil konfirmasinya dengan Habib bahwa berita itu tidak benar.

"Ikhwan dan Akhwat seperjuangan, saya baru ketemu Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Syihab di MS Megamendung.  Semua yg beredar terkait wanita yg ditujukan kepada beliau adalah hoax," katanya dalam keterangan pers yang diterima voa-islam.com, Jakarta, Senin (30/1/2017).

Menurut Al Khaththath, konten yang beredar tersebut adalah upaya membunuh karakter Habib Rizieq agar ditinggalkan oleh umat Islam.

"Fitnah keji yang tujuannya menjauhkan umat dari jalan perjuangan  bersama beliau," tegasnya.

Oleh karena itu, ia berharap umat Islam mendoakan Habib Rizieq agar mampu melalui ujian tersebut dengan sabar, istiqomah, dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt.

"Kita mohon kepada Allah agar kita sebagai umat tetap setia dan istiqomah dalam perjuangan menegakkan agama Allah bersama beliau di bumi pertiwi ini," pungkasnya. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version