View Full Version
Senin, 06 Feb 2017

Habib Rizieq Keluarkan Sikap Mubahalah Atas Fitnah Menimpa Dirinya

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab merespon kembali berbagai fitnah yang menerpa dirinya. 

Tidak tanggung-tanggung, Habib Rizieq menanggapi fitnah tersebut dengan mengeluarkan mubahalah (sumpah laknat) terhadap siapa saja yang memfitnah dirinya.
 
"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina," kata Habib Rizieq dalam mubahalah yang diviralkan ke media sosial, Minggu (5/2/2017).

"Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat," sambungnya.

Akhir-akhir ini, Ketua Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) tersebut mendapat serangan berbagai fitnah.

Sebut saja yang cukup heboh, adalah terkait tudingan video percakapan yang memunculkan namanya dan perempuan bernama Firza Husein. Habib Rizieq sebelumnya juga membantah tudingan tersebut. 

Menyikapi berbagai fitnah itu, Habib Rizieq hanya menjawab, "Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir," katanya. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version