View Full Version
Jum'at, 24 Mar 2017

Dinilai Manipulasi Perizinan, Siang Ini Umat Islam Bekasi Aksi Tolak Pembangunan Gereja Santa Clara

BEKASI (voa-islam.com)—Siang ini, Jumat (24/3/2017) umat Islam Bekasi yang tergabung dalam Majelis Silaturrahim Umat Islam Bekasi akan menggelar aksi menolak gereja liar Santa Clara.

Aksi akan digelar di lokasi pembangunan gereja Santa Clara yang beralamat di Jalan Kaliabang Harapan Baru, Bekasi, Jawa Barat selesai shalat Jumat.

Salah satu elemen umat Islam yang bakal hadir pada aksi ini adalah Pondok Pesantren Attaqwa Ujung Harapan. Dalam surat edaran pengelola Pondok Pesantren Attaqwa akan mengerahkan ribuan santri untuk mengikuti aksi tolak gereja liar.

Massa santri dan juga masyarakat sekitar pesantren diinstruksikan untuk berkumpul di halaman Masjid Jami’ Attaqwa usai shalat Jumat.

Seperti diketahui, pembangunan gereja Santa Clara dipersoalkan umat Islam karena  dinilai memanipulasi proses perizinan. Kasus ini bergulir sejak dua tahun lebih dan berkali-kali umat Islam sudah menyampaikan keberatan dengan menyodorkan fakta-fakta manipulasi perizinan kepada Pemkot Bekasi. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version