View Full Version
Senin, 27 Mar 2017

Masjid di Bandung ini Menyediakan Minuman Gratis Untuk Jamaah Shalat Jum'at

BANDUNG (voa-islam.com) - Ada yang beda usai sholat Jum'at di salah satu masjid di bandung ini. Masjid yang beralamat di jalan Taman Citarum ini Menyediakan berbagai jenis minuman hangat garatis untuk jamaah Jum'at.

Adalah masjid Istiqomah yang menyediakan minuman gratis kepada jamaah shalat Jum'at. Diantara minuman yang disediakan adalah, kopi, susu, dan teh. Di atas meja tersedia dispenser beserta galon berisi air, gelas plastik, sendok plastik, dan juga tempat sampah, agar tidak membuang sampah disembarang tempat usai minum kopi.

Tidak hanya satu meja, bahkan dua meja di dua pintu yang berbeda disediakan minuman yang serupa dengan perlengkapan yang sama. Menurut pak Uus selaku pengurus masjid Istiqomah bidang teknik, minuman gratis ini sengaja disediakan untuk jamaah shalat Jum'at oleh ibu-ibu pengajian masjid Istiqomah.

"Minuman ini sengaja disediakan oleh ibu-ibu pengajian masjid Istiqomah untuk jamaah shalat jumat, kan ini pahala juga," ujar pak Uus usai shalat Jum'at, (24/3/17).

Uus berharap hal ini bisa berlanjut terus menerus. "Insha Allah ini akan berlanjut terus kedepannya," tambahnya.

Sementara itu jamaah shalat Jum'at masjid Istiqomah mengaku senang dengan adanya minuman gratis ini.

"Senang, kan ini juga pahala bagi yang berinfaqnya, inilah salah satu keindahan Islam," kata Muhamad Ashar salah satu jamaah masjid Istiqomah yang tengah menikmati kopi di Masjid Istiqomah. [saifal/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version