View Full Version
Ahad, 02 Apr 2017

[FOTO] Kuliah Umum DR. Zakir Naik di UPI Bandung

BANDUNG (voa-islam.com) - Sesuai dengan jadwal, Ahad (02/04) Dai Internasional asal India DR. Zakir Naik memberikan kuliah umum di Auditorium Gymnasium, UPI Bandung. Pada kesempatan kuliah di depan sekitar 10 ribu peserta ini, DR Zakir Naik menyampaikan tema tentang "Da'wah or Destruction?".

Selain DR Zakir Naik, turut hadir dan juga ikut menyampaikan ceramah putra dari DR. Zakir Naik yaitu Farhat Naik. Turut hadir juga pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar atau biasa dipanggil Aa Gym.

Pantauan reportet voa-islam.com di lapangan, walaupun acara dimulai pada pukul 09.00 pagi, tapi para peserta sudah mulai berdatangan ke lokasi dari dini hari. Usai subuh para peserta mulai antri untuk melakukan registrasi ulang. Antrian registrasi ini sampai mengular seperti acara konser musik.

Kuliah umum DR. Zakir Naik berakhir sekitar pukul 13.30 WIB. Setelah di UPI Bandung, DR Zakir Naik akan dijadwalkan kuliah umum berikutnya di Yogyakarta di kampus UMY dan beberapa tempat lainnya seperti di Ponorogo dan Malang. [syahid/voa-islam.com] 

   

 

 


latestnews

View Full Version