View Full Version
Senin, 10 Apr 2017

Walikota Makassar Sambut Kedatangan Dr Zakir Naik

 

MAKASSAR (voa-islam.com)--Setiba di Kota Makassar Dr Zakir Naik disambut langsung oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdan Danny Pomanto.

Dalam sambutannya, Danny sempat menerangkan posisi strategis kota Makassar secara aspek ekonomi dan sosial di Indonesia.

"Makassar adalah salah satu pusat kota terpenting di Indonesia. Makassar adalah kota dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia," kata Danny di rumah Jabatan Walikota Makassar, Sulsel, Ahad malam (9/4/2017).

Danny juga sempat menjelaskan program yang sedang digalakkan pemerintah Makassar yaitu save our Children.

"Banyak isu negatif yang mengancam makassar terkait perlindungan anak-anak seperti narkoba dan kriminal," ungkapnya.

Lebih dari itu, kata Danny, intinya saat ini masyarakat Makassar sangat merindukan kehadiran Dr. Zakir Naik. Ia berharap kehadiran Dr Zakir Naik membawa kebaikan pada masyarakat Makassar.

"Semoga kedatangan Dr Zakir Naik menjadi barakah bagi Makassar," tandasnya.

Lalu, Dr Zakir Naik mengapresiasi sambutan Walikota Makassar tersebut. Zakir Naik juga menegaskan bahwa Makassar sejak awal diagendakan jadi kota-kota yang dikunjunginya selama safari dakwah.

Seusai sambutan Zakir Naik, Walikota Danny secara simbolik memberikan plakat kepadanya. Acara kemudian dilanjutkan dengan Welcoming Dinner. 

Sesuai agenda, Senin (10/4/2017) Zakir Naik mengisi kuliah umum di Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan. Makassar menjadi tempat terakhir kunjungan Zakir Naik dalam safari dakwah di Indonesia.* [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version