View Full Version
Selasa, 11 Apr 2017

Dinilai Sudutkan dan Fitnah, Aa Gym Protes Keras Video Kampanye Ahok-Djarot

JAKARTA (voa-islam.com)- Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym protes keras dengan tayangan iklan kampanye Ahok-Djarot. Iklan kampanye yang berdurasi kurang lebih dua menit itu tersebut menurutnya sangat menyudutkan umat Islam.

"Pak Ahok, saya protes keras video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam. Ini fitnah yang sangat kotor dan keji.

Tak pernag kami mengatakan 'Ganyang Cina', sekalipun berjuta umat Islam berkumpul. Bahkan kami menghormati," tulis Aa di akun Twitter milik pribadinya.

Aa nampak merasa heran dengan iklan kampanye tersebut. Walau tidak pantas dan menjurus ke fitnah, Aa tetap menghimbau agar umat Islam bersabar. Jaga akhlak agar efek iklan keji itu tidak menjalar kemana-mana.

"Mengapa membuat video fitnah? Kepada semua umat Islam yang terluka dengan kampanye kotor ini, diserukan tetap tenang dan jangan terprovokasi. Jaga akhlak, perkuat ibadah," himbaunya.

Sebelum memang diketahui akun Twitter terdakwa penoda agama, Ahok @basuki_btp membagikan video tersebut. Netizen yang menyaksikan pun kebanyakan menyayangkan video itu karena dianggap provokatif dan tidak sesuai fakta yang ada. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version