View Full Version
Selasa, 16 May 2017

Soal Lilin Ahok, Habib Rizieq: Mari Kita Bakar Obor Sambut Ramadhan

 

 

ARAB SAUDI (voa-islam.com)--Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab meminta kepada umat Islam agar tidak terpancing dengan gerakan provokatif seperti aksi menyalakan lilin dan menyebar karangan bunga.

Himbauan tersebut diungkapkan melalui pesan suara dari Saudi Arabia khususnya kepada santri Ponpes An-Nur dan umumnya kepada umat Islam.

"Umat Islam harus tetap waspada, musuh tidak dicari, tapi musuh datang sendiri pantang untuk berlari, musuh tidak diundang tapi bila musuh datang, umat Islam tidak tunggang langgang," kata Habib Rizieq melalui pesan suaranya, Ahad Malam (14/5/2017).

Umat Islam juga diimbau untuk menyambut ramadhan dengan mengobarkan semangat juang memadamkan upaya adu domba, fasisme dan rasisme, teror terhadap penegakan hukum, dan pembelaan kepada penistaan agama.

"Mari umat Islam di berbagai daerah untuk tarhib Ramadhan menyambut Ramadhan, bakar obor kita untuk menyambut Ramadhan demi NKRI yang bersatu," jelasnya.

Habib Rizieq juga berjanji akan kembali ke Indonesia untuk berjuang bersama umat Islam dan memotivasi perjuangan. Namun, ia juga mengingatkan bahwa peperangan politik dan ideologi adalah perang tipudaya. Umat Islam harus pandai berstrategi dan waspada.

"Mudah-mudahan unat Islam tetap semangat," tandasnya. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version