View Full Version
Sabtu, 20 May 2017

Ustadz Arifin Ilham Doakan Kapolri Diberi Hidayah Bebaskan Ustadz Al Khaththath Sebelum Ramadhan

JAKARTA (voa-islam.com)—Ustadz Muhammad Arifin Ilham mengatakan bahwa kondisi Ustadz Muhammad Al-Khaththath yang sempat sakit kondisinya membaik. Seperti diketahui, Ustadz Al-Khaththath yang saat ini mendekam di sel Mako Brimbob Kelapa Dua, Depok atas tuduhan makar beberapa hari lalu dikabarkan sakit parah.

“SubhanAllah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah ustadz Khottot sudah membaik sebelumnya sempat dirawat, Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk ustadz Khottot,” tulis Ustadz Arifin dalam fanpage Facebook miliknya, Sabtu (20/5/2017).

Ustadz Arifin Ilham secara khusus mendoakan Kapolri Tito Karnavian agar diberi hidayah oleh Allah untuk segera membebaskan Ustadz Al-Khaththath.

“Semoga ayahanda KAPOLRI tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yg masih ditahan,” lanjut Ustadz Arifin.

Kemudian, Ustadz Arifin mengingatkan kepada Kapolri bahwa dunia ini hanya sementara dan kehidupan di dunia akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat kelak.

“Ingat hidup kita sangat sebentar di dunia fana, tidak ada yg tidak dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Semua kita akan pensiun, akan wafat, jangan berbuat zholim pada siapapun,” tegas Ustadz Arifin.

Ustadz Arifin melanjutkan nasehatnya, “Tugas hidup kita setelah ibadah, adalah berbuat baik dan rendah hati pada saudara saudara kita.”

Di akhir nasehat Ustadz Arifin Ilham menulis, “Demi menyambut kemuliaan Ramadhon, bulan rahmat dan ampunan, semoga ayahanda KAPOLRI kita terbuka hati untuk membebaskan guru dan saudara saudara kita...aamiin.” * [Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version