View Full Version
Senin, 17 Jun 2047

Komunitas PayTren Gandeng Artis Bagi Sembako untuk Dhuafa

JAKARTA (voa-islam.com), Komunitas Paytren gelar kegiatan "Gerakan Berbagi Senyum" kepada dhuafa dan fakir miskin di sepanjang bantaran rel Kereta Api Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Juni 2017.

Komunitas Lembaga bisnis berbasis aplikasi online untuk beberapa pembayaran ini, membagi 500 paket sembako dan 500 nasi bungkus.

Leader PayTren, Selvia Pangestu mengatakan pembagian sembako di area gubuk pinggir kali dan rel Tenaga Listrik, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada sesama.

"Tujuan pembagian sembako sudah sesuai apa yang kita gaungkan supaya berbagi kebahagian dan senyum. Ternyata di Jakarta masih ada yang tinggal di bantaran kali dan rel, mereka tertinggal jauh," kata Selvia di lokasi pembagian sembako, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Kegiatan pembagian sembako ini, imbuh Selvia melibatkan beberapa artis Ibukota di antaranya Elma Theana, Rency Milano, Fairus Al Rafiq, Dewinta Bahar, Amel dan Endy.

Selvia berharap kehadiran PayTren bisa menjadi solusi positif problem ekonomi dan sosial warga di bantara pinggir rel. "Barangkali di antara warga ada yang bergabung di PayTren untuk dapat mengubah nasib hidup," jelasnya.

Saat kegiatan berlangsung, nampak sejumlah artis cantik berhijab ikut membagikan paket sembako, meski berpanas-panasan.

Sekira 500 Kepala Keluarga (KK) mendapatkan paket dengan menunjukkan kupon sebagai bukti pengambilan paket sembako. Warga berbaris antrian dengan tertib. Sementara, sejumlah relawan komunitas PayTren ikut mengawal dan mengibarkam spanduk.

Kegiatan Gerakan Berbagi Senyum, lanjut Selvia, rencananya dilangsungkan juga di beberapa daerah, salah satunya di Provinsi Banten. (Bilal)

Share this post..

latestnews

View Full Version