View Full Version
Senin, 31 Jul 2017

Ketua Umum Dewan Dakwah: Doa Adalah Senjata Ampuh Umat Islam

JAKARTA (voa-islam.com)—Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Ustadz Mohammad Siddiq meminta kepada umat Islam untuk mendoakan keselamatan dan kemenangan kaum muslimin yang telah terzalimi.

“Dalam doa, kita harus ingat Palestina. Penderitaan muslim Palestina. Apalagi saat ini Masjid Al Aqsha tengah ditutup tentara Israel,” kata Ustadz Siddiq dalam silaturrahim keluarga besar DDII di Gedung DDII Kramat Raya 45, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Selanjutnya, jangan lupa pula mendoakan muslim Rohingya dan muslim China. Seperti diketahui saat ini muslim etnis Rohingya di Myanmar mendapat kezaliman dari pemerintah setempat.

“Bahkan PBB sendiri mengatakan bahwa Rohingya sebagai etnis paling tertindas di dunia. Mari kita bantu dengan doa-doa kita. Karena doa adalah senjata ampuh umat Islam,” tegas Ustadz Siddiq.

Sementara muslim China, jelas Siddiq, tidak diperbolehkan untuk shalat, puasa oleh pemerintah komunis China.

“China punya hubungan baik dengan negeri-negeri Islam, negara-negara Arab. Seharusnya China tidak memperlakukan muslim China dengan zalim. Minimal kita doakan untuk keselamatan muslim China,” ujar Ustadz Siddiq.*[Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version