View Full Version
Ahad, 17 Sep 2017

Dari Solo untuk Muslim Rohingnya

 
SOLO (voa-islam.com) - Ada yang berbeda dalam Car Free Day solo dihari Ahad 10 september 2017 ini.  Yang berbeda dalam car free day kali ini adalah diadakannya Aksi Penggalangan Donasi #SaveRohingya oleh beberapa komunitas diantaranya: Relawan Rumah Zakat, LPR Kriya Mandiri Solo, Komunitas Pendaki Muslim solo Raya, Farois, Pelajar SMA Muhammadiyah 1 Solo, Pelajar MA Jamsaren Solo.
 
Penggalangan dana yang Bertajuk "DARI SOLO UNTUK MUSLIM ROHINGNYA" tersebut diadakan Di CFD Jl. Slamet Riyadi Depan BRI Timur Sriwedari Solo Jawa Tengah . 
 
Dalam aksi penggalangan untuk muslim tersebut ada pembacaan puisi-pusi yang dibacakan oleh beberapa perwakilan dari komunitas yang hadir. Ada pula lantunan lagu dari salah seorang musisi solo. 
 
Pengalangan dana untuk Muslim Rohingnya ditutup dengan doa agar Allah senantiasa memberikan kesabaran dan keselamatan untuk Muslim Rohingnya, serta agar hati para pemimpin dunia khususnya para pemimpin negara-negara mayoritas muslim lebih peduli terhadap nasib Muslim Rohingnya, yang diperangi oleh pemerintah Myanmar.
 
Bukan hanya mengeluarkan statetmen semata juga bukan justru menghalangi ummat Islam yang mau peduli terhadap nasib saudara seimanya di Rohingnya. [fikri/syahid/voa-islam.com]

latestnews

View Full Version