View Full Version
Jum'at, 20 Oct 2017

KAMMI Jaksel Sebut Jokowi 2 Periode Hanya Mimpi

JAKARTA (voa-islam.com), Sudah tiga tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo berlalu, harapan rakyat begitu tinggi dengan berbagai janji pemerintahannya. Akan tetapi Realitas Kepemimpinan presiden Jokowi hari ini, tampaknya berbanding terbalik dengan harapan rakyat.

Ketua Umum KAMMI Jakarta Selatan, Mas'ud Akhyari, mengatakan bahwa Presiden telah gagal menjalankan roda pemerintahan.

"Berbagai kebijakan yang dikeluarkan menegaskan bahwa keberpihakan presiden bukan kepada rakyat, maka saat substansi kepemimpinan tidak berpihak kepada rakyat, disitulah kami menilai presiden telah gagal". Pungkasnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Bidang Kebijakan Publik KAMMI Jakarta Selatan, Hilkadona Syahendra, SH. memaparkan catatan kritis KAMMI Jakarta Selatan terhadap Presiden.

"Presiden nampak tidak serius menyelesaikan korupsi di negeri ini, ditambah dengan dicabutnya subsidi tarif listrik, tingginya hutang kepada asing, hingga diteruskan nya pulau reklamasi yang seolah tidak bisa dibendung menjadi sekian dari banyaknya catatan kritis kami".

KAMMI pun menilai ambisi Jokowi untuk 2 periode semakin berat.

"Melihat 3 tahun ini, 2 periode itu hanyalah mimpi" tambah Mas'ud.

Lebih lanjut KAMMI Jakarta Selatan akan menurunkan anggota secara penuh untuk menyampaikan catatan kritis nya kepada pemerintah.

 "sebagai mitra kritis pemerintah kami akan menurunkan anggota secara full team dalam aksi evaluasi 3 tahun Jokowi" tutup Hilka. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version