View Full Version
Rabu, 28 Feb 2018

Sekalipun Berkolaborasi dengan "Ulama", Kekuasaan Fir'aun Allah Robohkan

JAKARTA (voa-islam.com)- Wasekjen MUI Pusat, ustaz Tengku Zulkarnain menyatakan bahwa infrastruktur memang dibutuhkan. Akan tetapi, ia mengingatkan bahwa daripada itu, yakni iman dan ilmu juga tak kalah diperlukan.

“NKRI perlu infrastruktur, tapi juga perlu iman dan kecerdasan rakyat. Ketika Fir’aun sebagai penguasa, dengan Hamman senagai perpanjangan tangan kekuasaan, dan Qarun sang konglomerat, berkolaborasi menguasai segala-galanya demi ambisi dan nafsu duniawi, maka umat mesti bersatu di bawah komando agama bersama Musa a.s.,” demikian katanya memberikan peringatan, Rabu (28/2/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Tidak hanya sampai di situ kolaborasi antara mereka. Malah menurut beliau bertambah dukungan Fir’aun karena masuknya ulama pendukungnya.

“Saat Fir’aun dengan kediktatorannya, didukung penuh Hamman dengan mesin pertahanan dan pasukan, konglomerat Qarun dengan hartanya, berkolaborasi menggenggam kekuasaan menekan, bergabung pula kelompok Bal’am, ‘ulama suapan’ yang memakai agama. Tapi Allah menangkan Musa. Mereka ditenggelamkan.”

Sekali lagi ia menegaskan bahwa tak mengapa membangun infrastruktur. Akan tetapi perlu pula moral bangsa dibangun.

Jangan seperti masa di mana Fir’aun membangun piramida tetapi rakyatnya lupa dibangunkan moral. “Tapi rakyatnya dibuat ‘bodoh’ dan dipaksa ‘nurut’.

Sampai diperintahkan menyembah Fir’aun mereka mau. Mereka dimusnahkan Allah.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version