View Full Version
Senin, 12 Mar 2018

KH. Miftah Faridl: Umat Islam Harus Rajin Bekerja dan Senang Memberi

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua MUI Kota Bandung KH. Miftah Faridl mendorong kepada kaum Muslimin untuk senantiasa rajin bekerja dan juga harus rajin dan gemar memberi.

"Umat Islam itu harus senang dan giat di dalam bekerja dan juga Umat Islam harus gemar, senang memberi, berinfaq, bersedekah," katanya saat memberikan ceramah dalam sebuah acara di Kabupaten Bandung, belum lama ini.

Jangan sampai kebalikannya umat Islam itu malas di dalam bekerja tapi sukanya nadahkeun wae lengeun ka batur (menadahkan tangan ke orang lain) suka meminta sama orang lain

"Jangan sampai kebalikannya umat Islam itu malas di dalam bekerja tapi sukanya nadahkeun wae lengeun ka batur (menadahkan tangan ke orang lain) suka meminta sama orang lain," lanjutnya.

Oleh sebab itu, KH. Miftah dalam berbagai kesempatan terus mengkampanyekan gerakan sadar wakaf kepada kaum Muslimin kapan dan di mana pun berada.

"Kalau ada orang yang meminta saya ceramah saya bilang wakaf dulu, kalau ada yang minta saya ngisi khutbah nikah saya bilang wakaf dulu baru saya mau," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version